Selasa, 31 Desember 2013

Seks Hebat untu Pria Overweight

BEDA halnya dengan kaum pria berpostur tubuh normal yang dapat menikmati setiap hubungan seks. Bagi pria bertubuh gemuk (overweight), kenikmatan tersebut tak sepenuhnya dapat dinikmati.

Mungkin bagi Anda yang termasuk pria dengan kategori ini, akan merasakan beberapa posisi bercinta terasa janggal dilakukan. Bahkan, membangkitkan daya seksual dan membuat Anda terangsang pun sulit dilakukan.

Nah, menjawab kebutuhan tersebut, hal terpenting yang harus dilakukan adalah selalu menjaga stamina karena seks bukanlah sebuah olahraga yang membutuhkan banyak penonton. Cobalah mengenali tubuh dan jiwa Anda agar pasangan merasa nyaman dalam dekapan Anda.

Menanggapi persoalan di atas, Dr Handrawan Nadesul, pengasuh rubrik kesehatan di sejumlah media serta penulis kolom dan buku ini mengungkapkan beberapa posisi seks yang tepat untuk membantu pria bertubuh gemuk.

"Kadang pria overweight susah untuk meraih kenikmatan seks, bahkan hingga sulit untuk mendapat orgasme. Posisi yang paling ideal agar Anda tetap dapat merasakan gelombang kenikmatan ialah posisi konvensional, yaitu pasangan Anda berada di atas," kata Nadesul

Posisi wanita yang berada di atas (WOT), lanjut Nadesul, akan membuat pria overweight merasa nyaman menyesuaikan diri ke posisi lain yang menimbulkan orgasme.

"Bila sedikit mengalami kesulitan, cobalah letakkan bantal di bawah pantat Anda sampai Miss V-nya membentuk suatu sudut untuk memudahkan terjadinya penetrasi," jelas penulis 74 judul buku itu.

Ditambahkan olehnya, posisi lain yang bisa menghadirkan sensasi luar biasa ialah posisi wanita jongkok di atas pria. Pada posisi pasangan berjongkok di atas, Anda akan bersandar ke belakang dan menempatkan semua berat badannya sementara menggunakan kakinya untuk bergerak naik turun.

"Posisi wanita jongkok di atas akan membuat gairah Anda memanas. Karena sentuhan pada vagina akan menimbulkan orgasme berulang. Posisi inilah salah satu cara memuaskan pasangan Anda selain membuat Anda juga merasa kenikmatan dalam waktu yang lama," pungkas peraih penghargaan sebagai penulis surat kabar peduli kesehatan yang diperoleh dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2000. Jadi, hilangkan rasa minder Anda, karena perut besar tetap dapat memeroleh seks yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar